KangenKu


Aku kangen canda jayusmu...
Aku kangen saat-saat bersamamu
Aku kangen marahmu saat salahku
Aku kangen posesifmu
Aku kangen sikap cuekmu
Aku kangen semua-mua dari kamu.....
Tapi sekarang ga boleh lagi ya..
Aku bukan siapa-siapa
Aku ga bisa berimu bahagia
Aku ga bisa jadi seperti yang kau mau
Aku hancurkan impianmu
Egoku, obsesiku, citaku t'lah leburkan
Maaf krna ku tlah kecewakan
Maaf tuk egoisku
Maaf tuk semua-muanya......
Tapi aku percaya ini yang terbaik untuk kita
Satu pintaku,
Aku masih mau jadi sahabat terbaikmu.....



2 coment:

Anonim mengatakan...

hemm..kalo saya jadi sahabat mantan [eh ini tentang mantan kan?] kayaknya kok mending engga yah?coz kasian sama the next girlfriend after me..kayaknya ga adil aja..hehehe..eh..kecuali sama Iblis ding..kalo sama dia, jadi his secret dark lover juga hayuuuh aja..hehehe..

Anonim mengatakan...

Welah2, romantis bgt bo'.... :p

Posting Komentar