Hasil Bloggingku

Seharian ini aku sengaja menyibukan diri dengan mengotak-atik blogku yg lumayan lama aku tinggalkan. bis kesita waktu libur dan kerjaan yang tak kunjung padam hehehe..ky api aja. dan ternyata ga sia2 krn hari ini aku dpt dua asesoris yg dikit mempercantik blogku. Mungkin ini buat temen2 yg dah kelas puncak dlm ber-blogger termasuk hal yg ga istimewa ato mungkin dah bolak-balik ganti suasana plus tambah asesoris yg bmacam2 tp ga da salahnya aku pgn bbagi ma tmn2 yg munkin masih dalam taraf belajar ato mulai tertarik ma yg namanya blog dan pgn mempercantik diri tp malu ato ga da tempat buat tanya2, nah..ni aku coba tulis cara buat nampilin jam seperti yg terpampang di blogku ini,emmm..cantik bukan?. caranya gampang bgt kq. kalian tinggal klik disini trs buka galerry. disana terdapat banayk pilihan jam yg lucu2.kl dah ketemu ma yg kamu pingin klik aja di view html tag, maka kamu bakal dapet script html yg kemudian bisa di copy paste ke blogmu. Nah sekarang silakan coba dulu.....
Oya temuanku yg kedua adalah cara buat LinkMe-Up. Ini merupakan fasilitas untuk temen2 yang berkunjung di blog kita langsung bisa nge-ADD tanpa harus kita yg nge-ADD. mereka langsung klik nama ma link blognya tar langsung otomatis terdaftar di blog kita. jadi kita ga usah payah ngedit lewat admin. dan kita bisa tau sapa ja yg pernah berkunjung ke blog kita. untuk link-nya klik aja disini. Oya bedanya ma clocklink adalah kl di linkme-up ini kita harus login dl baru bisa ambil script yg bisa di copy-paste ke blog kita.
Nah..ini mungkin sedikit ilmu yg ga penting yang bisa aku bagi hari ini. moga buat tmn2 pemula bisa nambah info dan buat tmn2 yg dah senior ya tambah info juga deh hehehe......Thanks.

0 coment:

Posting Komentar