Ternyata susah ya...

Waktu 10 tahun ternyata belum cukup untuk aku bisa ngenal siapa diri kamu dan bisa ngertiin bagaimana diri kamu seutuhnya. Semakin ku coba tuk menyelami hatimu makin banyak hal yang ga bisa aku ngertiin. Ego, keras kepala, tu sifat yg sama2 kita punya dan kenapa juga kita ga coba untuk meleburkan untuk sebuah rasa yang lama terajur dalam hati. Sakit hati, dendam...meski mulut tak berucap tp ternyata didasar hati yg terdalam dua hal itu bersemayam. kenapa aku ga bisa memaafkan semua kesalahan yg pernah kau buat, mengapa tak ku lihat segala usaha yang kau lakukan tuk perbaiki bangunan mimpi2 kita??Dua rasa yg seharusnya tidak aku simpan kini sudah menghancurkan sendi2 cita yang pernah coba kita bangun bersama dengan segala mimpi masa depan dan angan kebahagiaan. Kenapa semua harus kita hancurkan sendiri?kenapa mimpi buruk masa lalu ga pernah bisa menyingkir dari benakku?kenapa semua mimpi indah kita, porak poranda oleh ego kita???. Kau yang disana....andai kau tau isi hatiku saat ini.mungkin kau hanya akan mencibirku dan menghempasku ke lumpur kenistaan. tp inilah yang kurasa saat ini. meski mulut berucap benci tp hati ini ta bisa berbohong masih ada harap da senyum persahabatan untuk aku. seperti dulu saat ku coba tuk menerimamu setelah sekian kali kau cabik asaku.
Ahhh...sudahlah ga da gunanya menyesali kesalahan yg dah ku cipta sendiri.moga ni bisa jadi guru yg paling b'harga utk diriku.dan mungkin ni jalan terbaik yg Tuhan beri untukku. moga semuanya akan lebih baik dan sudah saatnya ku coba tu tatap masa depan dengan orang yg menyayangiku saat ini.
Untukmu yg disana, maafkan daku krn ternyata belum bisa sepenuhnya menyayangimu.aku berjanji kan coba dan terus mencoba menjadi yg terbaik utk mu.....terimakasih utk semua yg kau beri.:)

1 coment:

Anonim mengatakan...

10 taun?lama amat sis?
ada apa nih?jangan nangis ya jeng..

Posting Komentar