Kawat Gigiku

Setelah sekian lama aku mendambakan senyum cantik dengan deret gigi yg tertata apik, akhirnya kemaren sore aku mulai pake kawat gigi. Sebenernya dalam hati tu sedikit pro dan kontrak karena kayanya kq aku ga bersyukur banget sih dengan apa yg udah Allah cipta, meskipun kurang sempurna bagi sebagian orang tapi mungkin itu yg paling sempurna buat aku. BTW,OTW, Bus away...dengan pertimbangan untuk nambah ke-PD-an diri dan aku anggap sebagai rasa syukur ke Allah dengan dikit mempercantik diri kayanya ga da salahnya deh.

Pertimbangan biaya yg cukup menguras tabungan ndak aku pikirkan, insyaallah kl niat kita baik pasti ada aja rejeki. Dan bener juga, dua minggu kemaren aja dah ngabisin banyak kocek buat acara mencabut 4 gigiku dan operasi grahamku yg ternyata terpendam. Tapi sudahlah ini resiko buat tampil cantik hehehee.....

Dan sekarang yg aku rasakan adalah sakit yg cukup mengganggu waktu tidurku. semalem tidurku ga bisa nyenyak padahal kondisi badanku dikit kurnag fit karena kemaren abis perjalanan studi banding bareng Bos2 ke UPI. pagi ini pun rahang bawahku rasanya kaya ketarik, kemeng banget. tapi sudahlah, aku nikmati aja moga aja kondisinya cepet membaik dan aku bisa senyum lebar dengan cantik.

1 coment:

ummul mengatakan...

Selamat menikmati proses perawatan gigi. Bisa tuh didokumentasikan prosesnya. Nanti akan terlihat before and afternya. Pasti bermanfaat!

salam, dan senyum!

:-)

Posting Komentar