GriyaSouvenir.com

Hari ini dikantor ga da kerjaan daripada bengong aku iseng2 ngotak-atik website e-commerce ku yang dulu jadi tugas kuliah. Sebenernya ni pertama kalinya aku nyoba pake Joomla ternyat asyik juga karena disini aku tinggal klak klik sana sini buat desainnya dan walhasil seperti di website ku ini klik disini tapi ni aku buat dengan keterbatasan kemampuan dan waktu. Oya aku sempet kepikiran buat nekunin usaha ini karena sayang dah bayar domain setahun kalo ga diseriusin kan sia2. tapi aku terbentuk pada penyetok produknya krn aku lum punya link utk itu. .Akhirnya pas da seorang temen -mas. ahmad- ngajakin join bisnis aku langsung semangat deh. Sapa tau ni jadi awal yg indah dan buat tambahan masukan. Pada dasarnya aku suka berbisnis tapi sayangnya aku tu ga pinter omong jadi kalo disuruh mempromosikan barang yang aku dagangkan. Nah mungkin dengan media website ini aku bisa mulai bisnis kecil-kecilan yang bisa menghasilkan.Moga ja ni bisa sukses ya..amin...

2 coment:

ishtar mengatakan...

kamu coba ke http://chakiem.blogspot.com ..templatenya mengingatkanku padamu jeng..

Anonim mengatakan...

siipppppppppppp

Posting Komentar