Ni Blog baruku

Akhirnya aku bisa pindah ke blog baruku dengan template sesuai dg yg aku pingin.Di blogku yg dulu sebenernya dah banyak nulis apa aja yg aku alami tp karena kesalahan teknis jadi amburadul deh tampilannya. dari pada pusing2 mbenerin mending buat yg baru dengan desain yg aku pinginLewat media ini aku pgn numpahi uneg2 yg ada dihati dan apapun yang aku alami. selain itu aku pgn belajar nulis sapa tau bisa jadi penulis yg baik dan bisa bermanfaat buat orang2 lain. Ga banyak yang bisa aku sumbangkan hanya corat-coret disinilah aku coba utk berikan apa yg aku punya.

2 coment:

escoret mengatakan...

isinya gini tok..?????

*mau bilang katrok,kok ga tega..*

kkekkekekkekekke


HAYUUKK..NULIS TRS

Ardhana's notes mengatakan...

lho kan ni baru aku perbaiki mas...kl blogku yg dl tu ada di nanosstories.blogspot.com
makasih sarannya.mohon bimbingannya

Posting Komentar