1429H


Setelah sebulan penuh menjalankan puasa di bulan Ramadhan, akhirnya puncak yang dinanti datang jua.Hari kemenangan 1429H kusambut dengan hati penuh kebahagiaan dan puji syukur yang senantiasa terucap atas segala nikmat yang Allah beri. Alhamdulillah lebaran tahun ini aku dan keluarga masih lengkap menikmati indahnya hari nan fitri. Segala persiapan menyambut hari lahirnya kita semua sebagai hamba Allah yg insyaallah terkurangi sebagian dosa karena puasa dan ibadah yang kita lakukan di bulan penuh ampunan.

Tradisi mudik dari sodara2 yang merantau di luar kota menambah hangatnya hari nan fitri kali ini. Mereka datang dengan segala suka cita bersilaturahmi ke sodara2 yang cuma ketemu 1tahun sekali hheehwwee...tapi justru moment inilah yg ditunggu2 karena kalo ga da hari lebaran mungkin malahan ga pernah ketemu bahkan tali silaturahmi kan luntur.


Oya yang ga ketinggalan dari meriahnya moment Lebaran tahun ini adalah hasil jepretan amatiran suasana sungkeman keluarga besarku, narsis2an sepupu2ku yg dah mulai doyan bergaya dan yang ga mau kalah polah tante2ku dan om2ku membuat suasana lebaran tambah hangat dan makin mengeratkan tali silaturahmi kelargaku.Pokoknya syukur alhamdulillah selalu ku panjatkan pada Allah SWt atas segala nikmat, kebahagiaan, keutuhan keluarga dan rezki yang selalu terlimpah untuk seluruh keluargaku.




Semoga tahun depan aku dan keluarga masih bisa menikmati kebahagiaan ni dan semoga bertambah juga dengan seseorang yang menjadi bagian dari keluarga besarku. Amiiinnn....1429x

0 coment:

Posting Komentar