Lebaran Sebentar lagi....

Ga kerasa hari ini dah masuk hari ke 25 berarti lebaran tinggal 5 hari lagi. Semua orang sudah mulai disibukkan dengan persiapan menyambut hari penuh kemenangan. Mall, pasar dan pusat perbelanjaan mejadi lautan manusia yg semua pgn mempercantik diri dengan pakaian baru. ada juga yang sibuk mempersiapkan diri utk mudik-tradisi yg turun temurun bagi mereka yg merantau di kota utk silaturahmi dengan sodara di kampung halaman, melepas kangen dan saling memaafkan setelah sekian lama ga bersua. tapi terkadang mereka lupa untuk mempercantik batin dengan peningkatan iman. Semua sibuk dengan keduniawian.

Termasuk diriku yang ternyata masih belum bisa sepenuhnya melepaskan urusan duniawi. masih aja nafsu untuk mempercantik diri dengan pakaian baru. kalo pas jalan2, selalu aja laper mata, pingin baju ini, pingin sepatu itu duh pokoke sebisa mungkin menahan diri utk ga jadi konsumtif. karena hakikat lebaran tidak harus dengan serba baru tapi yg terpenting adalah peningkatan keimanan kita.

Oya karena besok dah mulai libur, kayanya ga da salahnya kalo dikesempatan ini aku pingin mengucapkan:

1 coment:

ikankoi mengatakan...

met lebaran
mohon maaf lahir dan batin

Posting Komentar