Tour d' Kreo

Hari minggu (14/12), saia dan temen2 kos d'Nouv jalan-jaln ke simpang 5 kota Loenpia. Kami berangkat berdelapan, ada si Mom, Depong, Idoet, Kruchil, Miss Cuy, lek Due dan nduk Nov, dengan semangat 45, kami meninggalkan kos jam 06.00 waktu Sampangan dan sesampai di tempat tujuan ternyata belum begitu ramai, jalanan masih cukup lengang meskipun di tengah2 lapangan Pancasila dah berjubel pada pengais rejeki yang menjajakan segala macem barang yang berharga miring tentunya.Sudah menjadi kebiasaan dan ciri khas kota Semarang, setiap hari minggu di jantung kota ini ada pasar tiban. Dulu sewaktu saia masih kuliah sering juga saia berkunjung kesana, entah sekedar cuci mata sambil cari sarapan pagi -yg terkenal tu BurYam ma nasi pecel, oya ada juga soto-. Dulu pedagang disana masih sedikit hanya barang-barang tertentu yang dijajakan tapi sekarang beehh..pedagangnya dah berjubel.

Setelah kami puas berkeliling hunting barang-barang yang kami butuhkan, perut dah mulai menyanyikan lagu wajibnya, akhirnya kami memutuskan untuk cari sarapan dan kebetulan sekali kami ditraktir ma si Depong yang ultah. Wah..alhamdulillah pagi-pagi gini dah dapat rejeki sarapan Soto Bnag Ari yang ada di Pamularsih. Soto Bang Ari cukup terkenal, so pas kami nyampe kesana dah berjubel pembelinya.

Next, kami mencari tempat duduk yang bisa satu meja ber-8. Karena udah pada kelaperan ketika si soto dateng langsung deh disantap. Dengan tambahan sate kerang, tempe goreng, perkedel kentang plus sate telur puyuh, kami santap dengan nikmatnya. dan soal rasa memang mak nyuusss....(maap nyontek pak Bondan). And then, perut dah terisi. sambil ngoborl sana-sini tak lupa kita bernarsis-narsis ria. jeprat-jepret tak peduli banyak orang yang terheran2 dengan tingkah kita.hhheeehhehee....

Melanjutkan touring dadakan ini, kami ber-8 memutuskan ke tempat wisata yang belum pernah kami kunjungi dan yap..kami sepakat ke Goa Kreo -tempat wisata yang terletak di daerah Gunungpati, Semarang-. Disana terkenal karena katanya banyak monyet yang hidup secara liar. Setelah perjalanan sekitar 15 menit akhirnya kami sampai ditempat tujuan. Dan langsung deh narsis-narsisan. dengan berbagai pose dan background yang sangat indah dan masih asri kami puaskan bakal modelling yang tidak tersalurkan ini hehheheee.....Btw..kq ga ada monyetnya ya?barang kali mereka masih bersembunyi karena mencium bau kita-kita yang belum mandi wekkewkk. Tapi ta apalah ga ketemu monyet ga pa-pa yang penting kami bisa refresh dan menghirup udara pegunungan yg sejuk.

Setelah puas berpose dan kelelahan mulai menjalar karena perjalanan dari tempat parkir pe gua Kreo cukup menguras tenaga, akhirnya kami balik dengan sejuta kenangan manis yang ga terlupakan. Mungkin hal ini tidak menarik buat sebagian orang tapi karena bagi saia ini adalah hal yang berkesan karena kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin antara kami. Buat temen2 di Nouvira, i love u all...moga kebersamaan ini selalu dan terus terjalin antara kita karena kalian adalah keluarga kecilku yang kedua. Terima kasih untuk segala perhatian dan cinta yang kalian punya.

1 coment:

ali mengatakan...

wah enake...

Posting Komentar