Libur akhir taun 2008


Duh senengnya..akhirnya akhir taun ini ada libur yang cukup panjang. Setelah seminggu kemaren lembur pe malem- malem buat nyelesein SPJ. Akhirnya mulai besok saia bisa refresh untuk menyambut taun yang baru. taun dimana banyak harapan dan cita2 yang pingin saia raih. yang pada taun ini terlewatkan begitu aja karena ga banyak usaha yang saia lakukan untuk mewujudkannya.

Semoga dipenghujung taun ini, ada sesuatu yg indah untuk semangat menyambut taun baru. Impian mempunyai keluarga kecil adalah menjadi prioritas utama. Semoga Tuhan mendengar apa yg menjadi doaku. Semoga Tuhan membukakan hatinya untuk lebih siap membangun pondasi rumah mungil yang baru. Selain itu semoga studi yang aku jalani sekarang bisa aku selesaikan di awal taun 2009 ini.

Terimakasih Tuhan atas segala nikmat, rizki dan kesehatan yang telah Engkau berikan. Semoga saia termasuk hambamu yang pandai bersyukur dan tau diri. Semoga di taun mendatang Engkau selalu dekat denganku. Amiiinn......

5 coment:

genigunungpati mengatakan...

selamat berlibur n ber TAON BARUAN yah si lady kecil

hamaxs007 mengatakan...

Tuhan itu maha pengasih lagi maha penyayang, jadi kamu gak usah kawatir deh..
Segala permintaan kita kepada Tuhan itu pasti selalu dikabulkan, tapi waktunya juga tidak ditentukan.
Yang pasti kita harus sabar...

ayamcinta mengatakan...

Moga gw juga termasuk orang yang bisa bersyukur.
Met liburan ya nanonano....

mrpall mengatakan...

trims ya...udah mampir di blog q...salammmm hangat daru\iku..

fahri mengatakan...

mo kenal n silaturahm.. mg2 ada manfaatnya ya... yo mampir jg mba!

Posting Komentar