Setelah libur panjang


Hari ini hari pertama masuk kerja setelah mapir 1 minggu liburan natal disambung libur tahun baru 2009. Liburan kali ini puas buanget karena saia bener2 traveling pekalongan-malang-madiun balik lagi semarang hehheeee...

Hari Minggu(28/12), saia ma keluarga jalan2 ke pekalongan menikmati soto taoto khas pekalongan, wah..nikmat banget karena dah lama saia ga makan soto taoto ini. Perjalanan dilanjutkan ke rumah sodara dan makan malam menikmati 'sego megono', makanan rakyat kota Pelokangan yang murah meriah tapi sedap rasanya. Mungkin belum banyak yang tau apa sih 'Sego Megono' itu. Sedikit saia diskripsikan disini, sego megono itu nasi dengan lauk nangka muda yg dicacah halus trs direbus bareng ma bumbu gudangan. Sepincuk sego megono cukup dengan 750 perak ditambah gorengan yang masih hangat dan sambel asem, emmmm...nyamiiii......porsi yang cukup mengenyangkan buat cewe, kalo cowo kayanya mesti nambah deh hehehhee...
And then, 31/12, saia melanjutkan acara liburan ke kota Malang. Tujuan utamanya ya pingin menyambut taun baru 2009 dengan orang terkasih disana hehhehee...walhasil pas malam taun baru kami menghabiskan waktu bersama kerumunan orang se malang yang tumpahruah di Alun-alun kota Malang. Tapi sayang sekali karena cuaca saat itu kurnag bersahabat, sedikit gerimis dan ga acar event yang menarik, cuma ada band yang ga tau tuh ngusung aliran musik apa karena jarak yang cukup jauh untuk pe ke area musik jadi kami memutuskan untuk berteduh diparkiran aja deh.

Tet..tet..tet...jarum jam menunjukkan pukul 12 dan indahnya letupan kembang api menambah maraknya suasana malam itu, suara derung motor dari anak muda yang sok-sokan, bunyi terompet yang cukup memekakkan telingan memberikan suasana yang beda malam itu. Setelah hampir 15 menit, kembang api yang mempercantik langit kelam malam itu selesai, semua langsung balik kanan dan bubarrr jaallaaann...

Keesokan harinya, perjalananku kali ini menuju kota yang terkenal dengan sambel pecelnya-Madiun-. Dua hari saia habiskan dengan berkumpul bareng keluarga si dia.

Dan hari ini, hari pertama masuk kerja langsung disibukkan dengan jadwal ngawas ujian semesteran yang sedikit kacau karena kurangnya koordinasi. yang bikin dikit BT tu kenapa semua kerjaan tu dilimpahkan ke saia kan dah da jobdiscriptionnya masing-masing. terus apa gunanya surat tugas???? tapi sudahlah kejadian ini ga hanya sekali ini saja, saia sudah mulai terbiasa dengan tingkah bosku yang satu itu. Maaf ya bos...mana tanggungjawab Anda sebagai atas????.

Oya selain itu da kabar yg terbaru di tahun baru ini, jam kerjaku sekarang dari hari senin-kamis pe jam 16.00, jumatnya 15.30. duh bakal banyak yang tumbang ni kayanya. karena kebiasaan buruk dari temen2 selalu pulang lebih awal. tp semoga tidak untuk sekarang ya....

1 coment:

genigunungpati mengatakan...

nasi megono...waooo kangen aku

Posting Komentar