Banjir email FaceBook, gimana nih???

Sekarang ini saya sih yang ga kenal Facebook, dari pengangguran pe pejabat sudah kecanduan aplikasi yang satu ini. Dengan FB kita bisa ketemu temen2 yang dah lama ga tau keberadaanya. Tapi ada yg nyebelin karena email kita dibanjiri dengan pemberitahuan apa saja aktifitas di FB.

Nah...disini saya coba share apa yang baru aja saya praktikkan. mungkin bagi temen2 yang belum tau silakan dicoba langkah2 berikut ini:
  • Silakan Anda login ke facebook
  • Masuk ke menu Pengaturan/Setting
  • Klik tab Pemberitahuan
  • Silakan klik di menu 'non aktif' aplikasi apa saja yang tidak ingin diberitahukan melalui email Anda.
  • setelah semua yakin Anda pilih, selanjutnya 'Simpan perubahan' yang sudah Anda lakukan.
Dan mulai sekarang Anda tidak akan kebanjiran email Fb di akun Anda dan selamat menikmati kenyamanan Anda ber-FB-an....

4 coment:

escoret mengatakan...

weh...akmu msh nge blog tho no..???

deya mengatakan...

Masih rajin nulis juga ya Non.
Teruskan perjuanganmu.

Santai Disini bersama saya Jianto mengatakan...

Wah kamu masih seneng tuh keliatannya FB-an....

Pondok Cerita (W4nzz) mengatakan...

Good ide.. trying nowwww

Posting Komentar