Jalan-jalan di Malang

Liburan tanggal 9 maret kemaren, diriku habiskan di kota Bunga yang dingin -Malang-. Ditemani si dia yang terkasih, diriku jalan-jalan ke Jatim Park dan BNS (Batu Night Spectacular). Meski dah beberapa kali ke Malang cuma baru kali ini sempet mengunjungi wahana rekreasi keluarga yang ternyata ok juga ga kalah ma dufan deh.

Karena ini musim liburan jadi pengunjungnya penuh sesak. Dengan tiket terusan seharga Rp. 40.000,-. pengunjung dah bisa menikmati wahana permainan dan bisa nambah ilmu karena ada juga anjungan sains disana. Perjalanan pengunjung dimulai dari anjungan/galeri etnik, yaitu berisi adat istiadat yang ada di Indonesia kemudian menuju ke anjungan sains disana pengunjung bisa belajar organ-organ tubuh manusia dan juga ilmu fisika. Setelah pengunjung puas dengan berekperimen lalu anjungan selanjutnya adalah tempat-tempat bersejarah yang ada di Jawa timur. Selain itu ada anjungan yang berisi jenis2 insecta, binatang jaman purba dll.


Dan kunjungan terakhir adalah wahana-wahana permainan dan kolam renang. wahana permainan disana banyak macamnya ada Tornado yang bener-bener menguji nyali kita, spy flying, bom-bom car, columbus, rumah hantu, rumah misteri 3D, rumah pipa yang harus siap berbasah-basahan karena da ranjau yang nyemprot kita. Selain itu masih banyak lagi wahana yang seru-seru. pokoknya ga rugi deh kalo ngajak keluarga untuk berliburan kesana.

Oya selain jalan-jalan ke Jatim Park, diriku juga sempet menikmati wahana permainan yang ga kalah seru di BNS (Batu Night Spectacular). Ini merupakan wahana permainan yang masih baru kalo ga salah baru dibuka tu sekitar bulan November 2009. dan yang unik dari wahana ini adalah dibuka tiap sore pe malam hari yaitu jam 15.00 - 22.30 jadi bisa dibilang ini kaya pasar malam gt cuma bedanya semua permainan dah modern dan seru-seru.
Cuma untuk catatan disini setiap wahana permainan harus bayar tiket yang cukup mahal berkisar antara 10.000 - 12.000 (ga ada tiket terusan). Karena cukup mahal, diriku cuma menikmati 2 wahana yaitu sinema 4 dimensi yang super duper seru. kita diajak berpetualang ke angkasa luar yang bisa membuat jantung kita copot. dan wahana aero test, semacam kincir yang diputer2 kayanya lebih seru dari tornado. Pokoknya seru abis deh...ga rugi dengan harga tiket yg cukup expensive hehehhee.....dan yang penting adalah acara narsis-narsisan yang bisa jadi kenang-kenangan terindah.:)

2 coment:

Gita mengatakan...

Assalamu'alaikum
Numpang mampir ya

www.outboundindonesia.com
www.tips-indonesia.com

Anonim mengatakan...

Mbak, next time kalau ke Malang saya sarankan menginap di Hotel Kartika Graha. Hotelnya bagus, servis memuaskan, harga terjangkau. Hotelnya juga kerjasama sama beberapa tempat wisata di Batu. Kemarin saya dapat tiket masuk harga diskon lhoo... hehehe... Check this out www.kartikagrahahotel.com

Posting Komentar