tempat Indah di Semarang


Ni lawang sewu yang pernah dibuat syuting Ayat-ayat Cinta. letaknya di tengah kota Semarang deket dengan tugu muda, gedung gubernuran dan balai kota.



Masjid Agung Jawa Tengah, ni merupakan masjid terbesar yang ada di Semarang. Kalo solat tarawih tu satu malam 1 juz Al Quran.duh ga kebayang capek deh hehehhee.....


Sampokong, tempat ibadah umat konghucu yg ada di Semarang. It's so nice place...


Pantai Marina di kala senja, salah satu pantai di Semarang yang sekarang dah kena abrasi yg cukup parah. mungkin ni akibat dari pengurukan pantai yang katanya mo dibuat hotel ato rumah sakit elite gt..


Tugu muda, lambang dari kota Semarang tercinta.
Ni saia ambil dari balkon lawang sewu.


Ni Vihara tempat ibadah umat kunghucu juga kalo ga salah, tempatnya ada di Banyumanik, Semarang. Disana ada biksu yang bisa ngeramal kita. tapi pas aku kesana ga bisa ngramal karena dewi kuamnim ha ngijinin hehehhee.....

3 coment:

Anonim mengatakan...

wah bagus banget ya pemandangannya..oh ternyata ayat - ayat cintashoting di semarang juga ya..
ah gw juga mau shoting ya..
judulnya apaan ya...

MAYAT - MAYAT CANTIK..heiiiii serem..
hehehe :)

lam kenal

Anonim mengatakan...

Blog nya ciip...btw aq jg blogger br...slm kenal....

Bram`s " Nanang Suatmaji " Indrajied mengatakan...

walahhhh jian apikkk banget mass web / blog`e iso ora aku warahi gawene kepriye ... aku lagi anyaran dadi ra pati mudheng hehehe ( sorry aku pake logat jawa, gen rodo familier ) apik ... apik ... jian apiiiiiiikkkk banget heheh yen slirane ra sibuk .... tak aturi tindak neng http://nanangkoe.blogspot.com jal sampean deleng... kurang opo to opo aku trus warahi carane gawe yah suwunnn

Posting Komentar