Moseum Ronggowarsito

Minggu ini akyu dan 5 temen d'Nouv jalan-jalan pagi hari dan tujuan kami adalah Moseum Ronggowarsito-Moseum Jawa Tengah yang terletak di Jalan Abdurrahman Saleh, Kali Banteng, Semarang-. Moseum ini mang kurang diminati pengunjung entah kenapa mungkin karena koleksinya yang kurang lengkap ato mungkin mang warga semarang tu paling males berkunjung ke museum kali ya. tapi jujur aja akyu juga baru 2 kali masuk ke museum ini itupun dulu pas jalan SD dan belum lama tu ada nikahan temen yg diselenggarakan di gedung pertemuannya.

Dan minggu pagi ini dengan semangat 45, pasukan d'Nouv: akyu, dephong, genduk noph, si ephot dan Zizah berangkat menuju Ronggowarsito dan sesampainya disana ternyata rame banget karena ternyata kl minggu pagi di sepanjang jalanan Raden Saleh (deket Ronggowarsito) tu jadi pasar tiban. banyak banget pedagang pakaian yang murah meriah , beraneka macam makanan tumpah ruah disana.

Setelah memarkir motor, kami langsung menuju ke gedung ronggowarsito tapi sayang sekali ternyata belum buka walhasil kami cuma bisa narsis-narsisan di depan gedung. inilah hasil narsisan kami hehehheee......

4 coment:

siafa mengatakan...

السلام عليكم ورحمةالله وبركته

wah enak nih jalan - jalan ke musium .
bolleh nih minta oleh - olehnya..
-----------------------------
-------------------------------
kalo ga salah ronggo warsito itu adalah salah
seorang tohoh sastrawan jawa ya..
dan pernah mesantren di jawa timur kalo ga salah
di sekitar madiunan..
btull ga??

kawanlama95 mengatakan...

walah tuh poto.lagi pada mau disuapin makan kali yee.Salam kenal ye putra daerah .pilih saya lah emang aku caleg apa.

deya mengatakan...

puassin dech jalan2nya,
teringat aq saat dulu,
juga seneng kayak gitu.

whizverege mengatakan...

wow....amazing i've been there too
wew will not go on forgetting our history...ha...
great hope...please come to my blog

Posting Komentar