2 hari lagi tapi masih bingung nih.....

Gak kerasa pemilu tinggal 2hari lagi tapi kenapa saya belum punya kemantapan mau milih sapa dan partai apa ya???terlalu banyak daftar caleg yang kesemuanya ga da yg mengesankan dihati karena saya cuma liat mereka di pingir-pingir jalan nampang dibawah pohon hehehe...itu pun ga ada yang wajahnya foto genik jadi males mandangnya.

Cuma sejak kemaren pas balik kantor liat kalo satpol PP dah mulai menurunkan poster-poster calon pejuang bangsa, sekarnag jalanan dah bersih dan pohon-pohon pun dah bisa bernafas lega karena beban berat yang terpaku dibatangnya dah dilepas...


Mesti penentuan para pemimpin bangsa udah tinggal 2hari tapi kayanya koq ga banyak orang yang antusias untuk ikut aktif memperjuangkan nasib bangsa ya...tapi ga tau juga kalo diluar sana mungkin para simpatisan dari para caleg sudah pasang strategi gimana caranya bisa dapet suara terbanyak dan bisa menduduki kursi panas di DPR dan DPRD sana.

Apapun alasan mereka berlomba-lomba meraih kursi itu yang jelas saya hargai jerih payah dan usahanya untuk mempertaruhkan harta, waktu dan tenaga demi terciptanya kehidupan bangsa Indonesia tercinta ini.
Siapapun yang bakal jadi wakil suara rakyat semoga bisa memperjuangkannya dengan niat tulus ikhlas untuk membangun bangsa ini menjadi lebih baik. Jangan ikut-ikutan seniornya latihan korupsi ato menyalahgunakan kekuasaan untuk berbuat anmoral dan lain sebagainya. Mereka harus jalankan apa yang sudah mereka janjikan pada rakyat karena meskipun rakyat ga mencatat apa yang dah diomongkan tapi Tuhan tidak tuli.

Ok deh...buat temen-temen semua selamat menyiapkan diri untuk menCONTRENG wakil yang kita percaya bisa membawa inspirasi bagi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta. dan saya mau milih-milih dulu sapa ya yang harus saya beri amanat besar ini.

0 coment:

Posting Komentar