@Lawang Sewu pe Umbul Sido Mukti


Liburan minggu kemaren aku dan keluarganya si Dia, jalan-jalan dari Lawang sewu dengan wisata bawah tanahnya yang seyemmm..karena dulu pas ada reality show di station TV pernah dijadikan tempat uji nyali. dan kami pingin membutikan aura mistis dari lawang sewu walhasil mang bener-bener serem sih pas dibawah sana dengan dipandu oleh guidenya kami diterangkan tempat-tempat dimana terjadi pembantaian tahanan Indonesia yang menjadi korban kerja rodi jaman penjajahan dulu.



Disana ada penjara jongkok yang luasnya kira-kira cuma 1,5m diisi 6orang tahanan dan ada juga penjara berdiri yang diisi 6orang juga yg didepannya diterasi besi yang cukup kuat. selain itu juga ada tempat pemenggalan kepala. Duh pokoknya kalo cuma 2orang yang masuk pasti merinding deh untung pas kami masuk da rombongan lain yang ikutan juga jadi rame deh hehehheheee.....



Setelah dari lawang sewu kami langsung menuju ke daerah pegunungan Ungaran. tepatnya di kaki gunung ungaran terdapat pemandian alami yang didesain diatas bukit yang pemandangannya sungguh menakjubkan. Disana fasilitas yang ditawarkan ada Flyingfox, ATV, jembatan titian untuk menyeberangi ngarai, ada juga kolam renang yang airnya dari sumber mata air alami jadi bener-bener sejuk deh.



Jadi kalo pas liburan tempat ini bisa jadi alternatif yang wajib dikunjungi. Oya untuk catatan jalan akses ke tempat tujuan memang cukup terjal dan lumayan rusak tapi setelah nyampe dilokasi semua kecapekan itu bakal ilang deh. So coba aja dateng kesana.....

4 coment:

mrpall mengatakan...

haloooow mba ft na kereennn dan lawang sewunya klo jaman dulu mengerikan ...hehehe

benwl mengatakan...

nice blog, welcome to checkout mine :)

http://benwl.blogspot.com

genigunungpati mengatakan...

wooow bikin kangen aja sidomuktinya....

Sri Murtini mengatakan...

artikelnya menarik, terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk para pembaca, thanks for sharing , nice post

ST3 Telkom

Posting Komentar